Rabu, 18 Agustus 2010

Pesan KU Untuk Pak SBY....

WAHAI PAK SBY!!!!

Ketegasan MU sangat di Perlukan......
Bergeraklah....Masalah ada di mana-mana...
aku Ingin anda Bergerak Untuk MembasMi masalah Tersebut.......Bukan Untuk Menghindarinya.....
Katakanlah dengan Tegas!!!!!...Bahwa yang Salah Itu SALAH....dan Yang Benar Itu BENAR.....
jangan Biarkan Pihak Yang Jahat Memainkan Hukum Negara Ini.......

Wahai Pak SBY....saya Mohon Maaf apabila saya Menyinggung Perasaaan anda....
Tapi Dengarkanlah Saya!!!! Kami Selaku Rakyat Indonesia Sangat MURKA dengan KOruptor......
Tindak dan Hukum MEREKA!!!!! bila Perlu dirikan Tempat Penyiksaan Untuk mEreka!!!!
Karena Mereka Telah Menyiksa Kami!!!!!............

Kami Rakyat Kecil Hanya Orang Awam!!!Kami hanya Ingin Keadilan dan Kesejahteraan.......
kami sangat sedih apabila ada saudara kami yang Merana karena Ketidakadilan....
Kami tak Perlu banyak janji,...tapi banyak Bukti
    
        Wahai Pak SBY.....Turunlah Ke dunia kami ,dunia para orang-orang terbelakang dan katakanlah kepada kami "SAYA AKAN MENSEJAHTERAKAN NEGARA INI"......"TENANGKANLAH DIRIMU AKU AKAN BERUSAHA SEMAMPUKU UNTUK KALIAN SEMUA".

Sepertinya gitu aja pak....bagi siapa yang melihat Pesan ini bantu saya Menyampaikannya!!!

Sebenarnya saya Menulis Artikel Ini dengan Perasaan deg-degan takut ada pihak yang tersinggung...tapi itulah yang ada di benak saya ketika saya mengetik artikel ini......

Bagi yang Melihat Pesan Ini Bila ada Permintaan/Kritik/saran/teguran Tinggal Berikan Komentar....

Terima kasih........

"Agung"

1 komentar:

Screening Mikrobiologi

S creening adalah sejenis tes yang digunakan untuk mendeteksi adanya antibodi spesifik atau mikroorganisme dalam sejumlah besar spesimen....