Selasa, 27 Desember 2011

White Hacker Versus Black Hacker

Apa Itu Hack : Bentuk penyusupan sebuah Server atau Sistem yang memiliki Tujuan Tertentu.
Hacker : Orang yang meng_Hack.

Ilustrasi : White Hacker (Google.com)
White Hacker atau yang lebih dikenal dengan Hacker putih. Adalah sebutan bagi Hacker yang bertujuan sebagai Guardian atau penjaga yang biasanya sering ditempatkan pada Server-Server Penting sebuah perusahaan atau instansi Pemerintah (Goverment).White Hacker melakukan penyusupan dengan tujuan memperbaiki atau mencheck keadaan sistem tsb.biasanya White Hacker juga membuat Firewall,Anti Virus,Anti Spyware dan Software TuneUPnya sendiri.
Tugas White Hacker :
- Sebagai Penolong Sistem
- Sebagai Dokter dan perawatnya Server atau Sistem
- Sebagai Penjaga Sistem
- Sebagai Kontra dari Black Hacker(Cracker)
- Sebagai Penghambat Black Hacker




BLACK Hacker (Cracker).Adalah suatu sebutan bagi seseorang yang sengaja menyusup ke sistem untuk menghancurkan,mencuri,mengganggu,menginfeksi sistem tersebut.
Biasanya Seorang Black Hacker lebih senang Tetutup,dan Individualisme.
Ilustrasi : Black Hacker (Google.com)
melakukan Penyusupan atau Hack demi Uang,Program,Kesenangan dan lain-lain
Black Hacker mempunyai segudang cara untuk meretas sasarannya.salah-satunya dengan membuat Spyware dan,Virusnya sendiri....susah untuk dilacak(bagi yg Pro)...
yang sering diwanti-wanti oleh Black Hacker adalah Software keluaran baru,yang mana banyak celah kelemahan pada Security program tersebut yang nantinya Software tersebut akan dibobol dan dicuri dengan tujuan untuk dijual kembali oleh dirinya atau dijiplak.

TERMASUK YANG MANAKAH ANDA ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Screening Mikrobiologi

S creening adalah sejenis tes yang digunakan untuk mendeteksi adanya antibodi spesifik atau mikroorganisme dalam sejumlah besar spesimen....